Bola Internasional

Siaran Langsung Piala Asia U-20 Timnas Indonesia vs Uzbekistan: Laga Hidup dan Mati Garuda

Senin, 6 Maret 2023 14:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Siaran langsung Piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan, di mana akan menjadi laga hidup dan mati skuad Garuda bisa saksikan di artikel ini. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Siaran langsung Piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan, di mana akan menjadi laga hidup dan mati skuad Garuda bisa saksikan di artikel ini. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Piala Asia U-20 2023 antara timnas Indonesia vs Uzbekistan. Siaran langsung laga hidup mati skuat Garuda bisa Anda saksikan di artikel ini.

Pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan di partai terakhir Grup A Piala Asia U-20 2023 akan berlangsung di Stadion Istiqol Fergana, Selasa (7/3/23).

Tim besutan Shin Tae-yong itu masih punya peluang untuk lolos ke perempat final di ajang bergengsi tersebut jika bisa mengalahkan tuan rumah.

Sebab, laga ini bisa dibilang pertaruhan hidup dan mati skuat Garuda, karena mereka sempat menelan satu kekalahan kala melawan Irak U-20 pada pekan lalu.

Indonesia juga harus waspada karena Uzbekistan bukan lawan mudah, karena mampu tampil apik di dua pertandingan sebelumnya di laga awal Piala Asia U-20 2023.

Uzbekistan berhasil menang dari Irak dan Suriah di dua laga awal, dan tak pernah kebobolan pada pertandingan tersebut.

Meski demikian, Hokky Caraka dkk juga harus bersemangat karena memiliki modal apik mengalahkan Suriah di match day kedua pada pekan lalu.

Timnas Indonesia U-20 menempati peringkat ketiga klasemen grup A dengan berselisih dua gol dari peringkat kedua, Irak U-20 yang meraih poin yang sama, yaitu tiga.

Namun langkah Irak lebih mudah karena akan menghadapi Suriah di pertandingan terakhir, sedangkan Indonesia U-20 tak boleh kalah dari Uzbekistan jika ingin lolos ke babak lanjutan Piala Asia U-20 2023.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru, dan masyarakat Tanah Air bisa menyaksikannya melalui siaran langsung Piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan di TV Nasional berikut ini: