Liga Champions

Liga Champions: Stefano Pioli Pastikan 2 Bomber Utamanya Main di Laga Tottenham vs Milan

Rabu, 8 Maret 2023 10:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa Brahim Diaz dan Olivier Giroud siap turun dalam pertandingan Liga Champions kontra Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa Brahim Diaz dan Olivier Giroud siap turun dalam pertandingan Liga Champions kontra Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berujar bahwa dirinya akan menurunkan Brahim Diaz dan Olivier Giroud dalam pertandingan Liga Champions (Champions League) kontra Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, AC Milan akan menghadapi laga leg kedua Liga Champions kontra Tottenham Hotspur pada hari Kamis (08/03/23) dini hari WIB.

Laga Tottenham vs Milan ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium dan akan jadi laga sulit untuk Rossoneri.

Pasalnya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli diprediksi tak akan bisa menurunkan skuad terbaik, dengan absennya Olivier Giroud dan Brahim Diaz.

Dalam laga sebelumnya, Olivier Giroud memang sempat turun selama 66 menit sebelum digantikan oleh pemain gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Belakangan, Giroud dikabarkan tengah menderita demam dan diragukan tampil dalam laga Liga Champions kontra Tottenham Hotspur.

Senada dengan Giroud, AC Milan dikabarkan tak akan menurunkan Brahim Diaz yang disebut tengah menderita masalah lutut.

Bahkan, Brahim Diaz juga tak turun dalam laga Liga Italia pekan lalu kontra Fiorentina dan digantikan oleh Charles de Ketelaere.

Kondisi ini kemudian membuat AC Milan ketar-ketir, mengingat Brahim Diaz adalah salah satu pemain yang diandalkan untuk membawa tim melaju jauh di Liga Champions.

Bahkan, pemain pinjaman dari Real Madrid ini merupakan pencetak gol tunggal kemenangan AC Milan dalam laga leg pertama kontra Tottenham Hotspur di Stadion San Siro, Februari lalu.