Liga Indonesia

Persik Buat Persib Kalah Dua Kali Beruntun di Liga 1, Marc Klok Heran Sekaligus Sedih

Rabu, 8 Maret 2023 21:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persik Kediri
Situasi laga Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Rabu (08/03/23). Copyright: © Media Officer Persik Kediri
Situasi laga Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Rabu (08/03/23).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, merasa sedih timnya gagal mengamankan poin pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023, usai dikalahkan Persik Kediri 0-2, Rabu (08/03/23).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, skuad Maung Bandung sebenarnya bisa menekan pertahanan lawan dan beberapa kali menciptakan peluang. Namun, Persik Kediri mampu memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol.

Dua gol Persik Kediri, yang membuat Persib menelan kekalahan dihadapan pendukungnya, dicetak oleh Al Hamra Hehanusa saat memasuki menit 35 dan Mohammad Khanafi menit 89.

Klok menuturkan, kekalahan tersebut membuat tim Persib belum bisa bangkit, usai gagal meraih poin di laga sebelumnya, saat dikalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (27/03/23).

Sehingga, sebagai pemain Marc Klok merasa sedih, timnya harus kembali kehilangan poin. Padahal, Persib Bandung saat ini sedang bersaing di papan atas untuk menjadi juara kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Saya sedih untuk pertandingan ini sama pertandingan kemarin lawan Barito juga," kata Marc Klok saat konferensi pers setelah pertandingan, Rabu (08/03/23).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini menuturkan, pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh Bobotoh tersebut, Persib memiliki banyak peluang.

Marc Klok merasa heran, pada pertandingan tersebut timnya tidak dapat memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol. Sebaliknya, tim lawan mampu memanfaatkan kesempatan yang didapatnya untuk mencetak dua gol.

"Saya rasa kita lebih baik, punya banyak peluang juga. Tapi ada satu momen datang dan ada gol," ucap mantan pemain Persija Jakarta ini.

"Kita sampai akhir coba, tapi saya punya rasa kalau kita main 5 jam lagi hari ini juga tidak akan cetak gol," ujar pemain yang sudah mengoleksi tiga gol dan tiga assist ini.