Liga Europa

Jelang Juventus vs Freiburg di Liga Europa, Allegri Peringatkan Tak Boleh Hilang Fokus Lagi

Kamis, 9 Maret 2023 06:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Massimiliano Allegri peringatkan anak asuhnya tak boleh hilang fokus lagi jelang laga leg pertama Liga Europa antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/2023). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Massimiliano Allegri peringatkan anak asuhnya tak boleh hilang fokus lagi jelang laga leg pertama Liga Europa antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/2023).

INDOSPORT.COMMassimiliano Allegri peringatkan anak asuhnya tak boleh hilang fokus lagi jelang laga leg pertama Liga Europa antara Juventus vs Freiburg, Jumat (10/03/23) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Juventus sebagai salah satu klub raksasa Liga Italia tengah menjalani musim 2022-2023 dengan tidak baik-baik saja.

Pasalnya, penggemar sepak bola dikagetkan dengan kabar mundurnya sejumlah petinggi Bianconeri beberapa bulan yang lalu.

Usut punya usut, ternyata Si Nyonya Tua terlibat dalam Pluzvalenza yang membuat Dusan Vlahovic cs dihukum pengurangan 15 poin di Liga Italia.

Alhasil, Juventus yang sebelumnya bertengger di zona empat besar Liga Italia harus terlempar ke papan tengah yang mana pasukan Massimiliano Allegri ini masih mencoba untuk bangkit kembali.

Patah semangat pastinya tidak ada dalam kamus para pemain Bianconeri karena saat ini mereka sudah naik ke peringkat ketujuh klasemen.

Namun, Si Nyonya Tua mendapatkan hasil yang kurang mengenakkan setelah tumbang dari AS Roma dengan skor tipis 1-0 pada Senin (06/03/2023) lalu.

Dusan Vlahovic cs saat itu gagal mencetak gol penyama kedudukan setelah sebelumnya tertinggal lewat gol semata wayang Gianluca Mancini pada menit ke-53.

Alhasil, Juventus gagal melanjutkan lima kemenangan beruntun mereka yang pastinya bisa jadi modal menghadapi Freiburg di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Massimiliano Allegri akhirnya bertitah agar anak asuhnya tersebut tak boleh hilang fokus lagi jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Juventus vs Freiburg.