Liga Europa

Hasil Liga Europa Juventus vs Freiburg: Bianconeri Hanya Menang Tipis

Jumat, 10 Maret 2023 05:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/2023) sajikan Bianconeri yang hanya menang tipis. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/2023) sajikan Bianconeri yang hanya menang tipis.

INDOSPORT.COM – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/2023) sajikan Bianconeri yang hanya menang tipis.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Juventus vs Freiburg berakhir bagi kemenangan tipis Bianconeri dengan skor 1-0 lewat gol yang dilesatkan oleh Angel Di Maria pada menit ke-53.

Hingga menit ke-15, masih belum ada ancaman berarti yang dibuat oleh Juventus ataupun Freiburg karena belum ada tendangan tepat sasaran yang dilesatkan oleh kedua tim.

Juan Cuadrado nyaris membobol gawang Freiburg lewat situasi tendangan bebas yang mana sepakan sang pemain masih bisa diselamatkan oleh Mark Flekken pada menit ke-19.

Dusan Vlahovic melepaskan tembakan keras dari tendangan bebas yang lagi-lagi masih bisa dihalau oleh Flekken pada menit ke-25.

Usaha Manuel Locatelli untuk membuka keran gol Bianconeri juga masih belum berhasil setelah sepakannya melambung ke atas gawang Freiburg.

Gleison Bremer nyaris saja membobol gawang Freiburg lewat tandukannya dari situasi tendangan pojok yang mana si kulit bundar masih melebar tipis ke kiri gawang Flekken pada menit ke-32.

Kini giliran Fabio Mirreti yang melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang sayangnya masih bisa diblok oleh tembok hidup Freiburg pada menit ke-41.

Juan Cuadrado meluncurkan sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-45+1 yang masih bisa ditepis oleh Mark Flekken. Namun, tandukan Dusan Vlahovic belum berhasil untuk menciptakan gol bagi Juventus.

Kedudukan 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Juventus vs Freiburg.