Bursa Transfer

Bongkar Pasang Skuad dan Bakal Depak Arthur, Liverpool Justru Rekrut Gelandang Buangan Juventus Lain

Kamis, 9 Maret 2023 19:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Ciro De Luca
Arthur Melo dipastikan tidak masuk rencana Liverpool di Liga Inggris musim depan namun sebagai gantinya mereka ingin mendatangkan gelandang terpinggir Juventus. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Arthur Melo dipastikan tidak masuk rencana Liverpool di Liga Inggris musim depan namun sebagai gantinya mereka ingin mendatangkan gelandang terpinggir Juventus.

INDOSPORT.COM – Arthur Melo dipastikan tidak masuk rencana Liverpool di Liga Inggris musim depan namun sebagai gantinya mereka ingin mendatangkan gelandang terpinggir Juventus.

Liverpool diyakini bakal menjadi salah satu tim yang paling gencar dalam bergerak di jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool sangat membutuhkan kekuatan yang lebih besar lagi, terutama di posisi lini tengah.

Terbukti, Liverpool telah menetapkan nama Jude Bellingham dari Borussia Dortmund sebagai prioritas utama untuk diboyong pada bursa transfer musim panas.

Kendati demikian, penandatanganan Jude Bellingham bukan hal yang mudah untuk direalisasikan oleh Liverpool.

Pasalnya, Liverpool mendapatkan tantangan berat dari Liga Spanyol, mengingat Real Madrid juga sangat tertarik dengan Jude Bellingham.

Selain itu, beberapa pemain utama lini tengah tim berjuluk The Reds tersebut telah memasuki tahun terakhirnya di Anfield Stadium.

Tercatat ada 3 pemain yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Liverpool dan bakal berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Pemain yang dimaksudakan adalah Naby Keita dan James Milner. Serta, Arthur Melo yang tampil kurang memuaskan setelah didatangkan dengan status pinjaman dari Juventus.

Meskipun gagal dengan Arthur Melo, tetapi Liverpool tidak kapok. Terbukti, Merseyside Merah bakal merekrut gelandang buangan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.