Bursa Transfer

Real Madrid Rencanakan Eksodus Massal, 6 Pemain Bintang Ini Akan Diobral di Bursa Transfer

Rabu, 8 Maret 2023 19:23 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan merencakan eksodus massal dengan dalih ingin menyegarkan skuad mereka. Sedikitnya 6 pemain bintang Los Blancos akan diobral di bursa transfer.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ingin melakukan perombakan besar-besaran. Tujuan dari eksodus massal ini untuk memberikan ruang kepada penggawa anyar.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (8/3/23). Ancelotti mengungkapkan 6 pemain bintangnya berpotensi didepak dari Real Madrid pada musim panas nanti.

Sebelumnya, Real Madrid dilaporkan sudah mengincar sejumlah nama dalam bursa transfer. Diantaranya striker Juventus, Dusan Vlahovic dan penggawa Tottenham Richarlison.

Kedua pemain tersebut diplot sebagai pendamping Karim Benzema dalam menjajaki kompetisi musim 2023/2024.

Lantas, siapa saja enam pemain bintang Real Madrid yang akan diobral untuk merencakan eksodus massal ini? Berikut INDOSPORT rangkum daftar pemain Los Blancos yang akan dijual oleh Carlo Ancelotti:

Jesus Vallejo

Vallejo direkrut pada Agustus 2014, hingga kini Jesus Vallejo belum mampu menjawab tuntutan dari Carlo Ancelotti.

Akibatnya, bek tengah kelahiran Spanyol tersebut kurang mendapat menit bermain bersama Los Blancos. Hal ini menjadi faktor utama bahwa ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer mendatang.

Eden Hazard

Hazard juga mengeluhkan hal yang sama. Ia resmi merapat ke Real Madrid dari Chelsea pada awal musim 2019-2020. Kala itu, Los Blancos rela menggelontorkan dana hingga Rp1,6 triliun.

Kehadirannya diharapkan mampu mendongkrak performa El Real, sayang hal itu belum mampu dibuktikan. Hazard lebih sering mendekap cedera ketimbang mencetak gol.