Liga Indonesia

Jamu Persis Solo, RANS Nusantara Tetap Nyalakan Api Semangat untuk Bangkit

Jumat, 10 Maret 2023 10:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
RANS Nusantara FC tetap menyalakan semangat untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan saat menghadapi Persis Solo pada pekan ke-29 Liga 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
RANS Nusantara FC tetap menyalakan semangat untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan saat menghadapi Persis Solo pada pekan ke-29 Liga 1.

INDOSPORT.COM - RANS Nusantara FC tetap menyalakan semangat untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan saat menghadapi Persis Solo pada pekan ke-29 Liga 1 2022-2023, Jumat (10/03/23).

RANS Nusantara FC memang bakal menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Menatap laga ini, RANS Nusantara FC pun tetap menaruh semangat untuk meraih kemenangan.

Sebab memang RANS Nusantara FC hingga saat ini masih terpuruk di dasar klasemen Liga 1.

Bahkan tim milik selebriti kondang, Raffi Ahmad, belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir sejak ditangani oleh pelatih anyar, Rodrigo Santana.

Rodrigo Santana selaku pelatih RANS Nusantara FC pun mengaku sudah menyiapkan anak asuhnya untuk laga sore ini.

Bahkan dia sudah banyak memberikan waktu istirahat yang cukup panjang selepas RANS Nusantara FC takluk dari Dewa United di laga terakhir.

"Ketika pertandingan kemarin saat melawan Dewa United pemain banyak yang lelah. Jadi kami banyak melakukan istirahat untuk pemulihan," ucap Rodrigo Santana.

Rodrigo menambahkan sejatinya mental anak asuhnya dalam setiap laga semakin terasah. Dia pun berharap di laga sore ini melawan Persis Solo, RANS Nusantara bisa meraih hasil positif.

"Pada pertandingan kemarin saat lawan Dewa United permainan kita cukup bagus dan mental pemain juga sudah cukup bagus."

"Jadi di hari ini latihan lebih kerja keras lagi untuk bisa dapat hasil yang maksimal besok (hari ini -red)," harap Rodrigo Santana.