Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs Dewa United dan RANS Nusantara vs Persis Solo

Jumat, 10 Maret 2023 06:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (10/03/2023) sajikan laga seru antara Arema FC vs Dewa United dan RANS Nusantara vs Persis Solo. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (10/03/2023) sajikan laga seru antara Arema FC vs Dewa United dan RANS Nusantara vs Persis Solo.

INDOSPORT.COMJadwal Liga 1 hari ini, Jumat (10/03/2023) sajikan laga seru antara Arema FC vs Dewa United dan RANS Nusantara FC vs Persis Solo.

Laga Liga 1 pada hari ini nanti akan dibuka oleh pertandingan antara Arema FC vs Dewa United yang mana kedua tim sama-sama butuh poin sempurna.

Singo Edan sebelumnya kalah dua kali beruntun melawan Persib Bandung 1-0 dan Persik Kediri 2-3 sehingga Arema pastinya jelas butuh poin sempurna guna mengembalikan kepercayaan diri.

Hal yang sama tentunya juga berlaku bagi Dewa United yang ingin melanjutkan tren dua kemenangan beruntun setelah berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 0-1.

Kemenangan pastinya diincar oleh Arema FC yang menghuni peringkat ke-12 klasemen Liga 1 saat ini, sedangkan Dewa United berada di posisi 14.

Di sisi lain, ada duel seru juga antara RANS Nusantara vs Persis Solo yang sama-sama bisa dibilang tengah terpuruk pada saat ini.

Klub yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini berada di dasar klasemen dengan torehan 18 poin dari 28 laga yang mana RANS saat ini hanya menang tiga kali saja.

RANS sendiri bahkan terpaut 10 poin dari Barito Putera yang berada di peringkat 17 yang berarti klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu perlu berjuang sangat keras untuk bisa keluar dari zona merah.

Sementara itu, Persis Solo mencoba meraih poin penuh setelah sebelumnya tumbang di dua laga terakhir kontra Bali United 3-1 dan PSM Makassar 3-2.

Simak jadwal Liga 1 hari Jumat (10/03/2023).