Bursa Transfer

Masih Cari Pengganti Lewandowski, Bayern Munchen Berniat Gembosi Juventus

Jumat, 10 Maret 2023 21:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andreas Gebert
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, berniat menggembosi Juventus untuk mendatangkan sosok pengganti Robert Lewandowski. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, berniat menggembosi Juventus untuk mendatangkan sosok pengganti Robert Lewandowski. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, berniat menggembosi Juventus demi bisa mendatangkan sosok pengganti Robert Lewandowski.

Bayern Munchen dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan salah satu pemain Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen masih belum puas dengan performa yang ditunjukkan oleh pemainnya, khususnya lini depan.

Keadaan itu dinilai wajar karena produktivitas gol Bayern Munchen menurun sejak kehilangan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas sebelumnya.

Saat ini, Bayern Munchen hanya memiliki dua pemain yang memiliki posisi murni sebagai striker, yakni Eric Maxim Choupo-Moting dan Mathys Tel.

Seperti diketahui, Eric Maxim Choupo-Moting sebelumnya merupakan pemain yang menjadi pelapis Robert Lewandowski.

Kendati demikian, Choupo-Moting dipaksa untuk menjadi starter karena Bayern Munchen belum mendapatkan bomber baru pada 2 edisi transfer sebelumnya.

Eric Maxim Choupo-Moting baru mampu mencatatkan perolehan 17 gol dalam setiap laga yang dilakoni bersama Bayern Munchen di semua ajang.

Catatan itu tentunya sangat jauh dengan yang ditorehkan oleh Robert Lewandowski di musim terakhirnya bersama Bayern Munchen. Pasalnya, Lewandowski mampu mengemas 50 gol.

Maka tak ayal jika Bayern Munchen berniat untuk menggembosi Juventus dengan cara merebut salah satu pemainnya di bursa transfer selanjutnya, demi menemukan pengganti Robert Lewandowski.