Liga Italia

Pilih Balikan dengan Conte atau Mourinho? Begini Jawaban Eks Pemilik Inter Milan

Jumat, 10 Maret 2023 21:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Image
Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea Copyright: © Getty Image
Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Eks pemilik dan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memiliki pilihan andai ada opsi mantan timnya balikan dengan Antonio Conte atau Jose Mourinho.

Dalam beberapa waktu ke belakang, posisi kursi kepelatihan Inter yang ditempati Simone Inzaghi sempat berguncang karena hasil minor yang dirasakan klub berjuluk Nerazzurri itu.

Hal ini tak lepas kekalahan dari Bologna dan hasil imbang melawan Sampdoria, yang mewarnai inkonsistensi Inter di bawah arahannya.

Wacana pemecatan pun mengemuka, kendati hal tersebut baru akan dilakukan oleh Inter pada akhir musim 2022/23 ini.

Dalam laporan yang beredar, muncul beberapa kandidat yang akan direkrut Inter untuk menggantikan eks pelatih Lazio tersebut.

Salah satunya adalah Antonio Conte, yang kabarnya akan dilepas oleh Tottenham Hotspur saat kontraknya habis pada Juni 2023 nanti.

Selain itu, masih ada nama lainnya yakni mantan pemain Inter Milan sendiri, Thiago Motta, yang saat ini menukangi Bologna.

Di tengah munculnya nama Conte dan Thiago Motta, ada pula rumor yang menyebutkan Inter bisa saja menggaet Jose Mourinho sebagai pengganti Inzaghi.

Apalagi Mourinho tengah tak betah di AS Roma. Perkaranya tak lepas dari minimnya dukungan secara finansial baginya untuk membuat timnya lebih baik.

Dengan adanya opsi Antonio Conte dan Jose Mourinho kembali ke pelukan Inter Milan, eks pemiliknya, yakni Massimo Moratti, punya pilihan sendiri dari dua sosok itu. Siapa yang dipilihnya?