Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Tottenham vs Nottingham Forest, Tuan Rumah Usung Misi Kebangkitan

Jumat, 10 Maret 2023 19:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Nottingham Forest yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (11/03/23) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan antara Tottenham vs Nottingham Forest dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung seru.

Sehingga, duel yang mempertemukan antara Tottenham vs Nottingham Forest akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Tottenham Hotspur dan Nottingham Forest adalah dua tim yang sedang dalam performa inkonsisten dalam 5 laga terakhirnya.

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, kini baru membukukan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan dua kali kalah.

Sedangkan, Nottingham Forest baru meraup 1 kemenangan saja. Sementara sisanya imbang 2 kali dan telah menelan dua kekalahan.

Maka dari itu, keduanya diyakini bakal tampil habis-habisan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 tersebut.

Terlebih lagi, Tottenham Hotspur sedang berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Keadaan itu wajib dilakukan agar Tottenham dapat mengamankan tiket untuk bermain di Liga Champions 2022-2023, mengingat mereka saat ini berada di posisi ke-4.

Dengan demikian, pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Nottingham Forest diprediksi bakal berjalan sengit.