Bola Internasional

Gacor! Debut Kedua Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Musim Ini, Langsung Pamer Aksi Dribel

Sabtu, 11 Maret 2023 08:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram KMSK Deinze
Penampilan kedua Marselino Ferdinan di klub KMSK Deinze, Jumat malam atau Sabtu (11/03/23) dini hari WIB, membuat publik bangga dengan aksi dribelnya. Copyright: © Instagram KMSK Deinze
Penampilan kedua Marselino Ferdinan di klub KMSK Deinze, Jumat malam atau Sabtu (11/03/23) dini hari WIB, membuat publik bangga dengan aksi dribelnya.

INDOSPORT.COM - Penampilan kedua Marselino Ferdinan di klub KMSK Deinze, Jumat malam atau Sabtu (11/03/23) dinihari WIB, membuat publik bangga dengan aksi dribelnya.

Marselino Ferdinan resmi bergabung ke klub Liga 2 Belgia, KMSK Deinze saat awal tahun 2023. Ia langsung menjalani debut saat tim menghadapi Jong Genk, 25 Februari lalu.

Kini, Marselino Ferdinan kembali dipercaya oleh pelatih untuk tampil membela KMSK Deinze, saat bertandang ke markas FCV Dender EH.

Pada pertandingan itu, Marselino Ferdinan yang mengenakan nomor punggung 27, masuk menggantikan pemain asing KMSK Deinze lainnya, Liam Fraser, pada menit ke-73.

Sayangnya, duel Dender vs Deinze yang dihelat di Stadion Van Roy, Denderleeuw, harus rampung dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dender mencetak gol kemenangan pada awal babak kedua. Meski Marselino Ferdinan bermain apik di pengujung laga, tetapi ia gagal mempersembahkan gol untuk timnya.

Saat baru masuk lapangan, Marselino langsung mendapatkan kepercayaan untuk memegang bola. Nahas, saat asik melakukan dribel, ia dijatuhkan oleh pemain Dender.

Marselino Ferdinan juga tak terlalu banyak menggocek bola. Setiap kali ia mendapat bola, ia hanya perlu melakukan satu-dua sentuhan, lalu mengirimnya ke pemain lain.

Meski baru berusia 18 tahun, tetapi kualitas permainan Marselino Ferdinan jelas terlihat selevel dengan pemain yang sudah lama berkecimpung di sepak bola Eropa.