Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Madura United vs PSS Sleman, Bhayangkara FC vs Bali United

Sabtu, 11 Maret 2023 06:08 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (11/03/23) akan menyajikan dua partai seru yakni Madura United vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC vs Bali United.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2022-2023 telah memasuki pekan ke-30 per hari ini. Duel Madura United vs PSS Sleman bakal menjadi laga pembuka.

Tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab sudah mendapat modal penting imbas kemenangan 2-0 atas PSIS di Semarang pekan lalu.

Kini, saatnya bagi Madura United untuk membuktikan diri bahwa bisa menang di kandang sendiri. Apalagi, sudah 5 laga home tak bisa mereka menangkan.

Terlebih, PSS Sleman datang dengan situasi serba sulit. Kondisi mereka juga tengah limbung, imbas menjalani enam laga dengan kekalahan secara beruntun.

Tak pelak, Madura United berada diatas angin dalam menatap duel menghadapi PSS Sleman. Kemenangan akan memperkuat posisi mereka di papan atas.

Beto Goncalves dkk yang berada di peringkat 6 berbekal 45 poin, masih bisa naik lagi hingga menembus 4 besar menggeser Borneo FC dan Bali United (47 poin).

Sementara itu, pertandingan kedua Liga 1 hari ini akan tersaji antara Bhayangkara FC menjamu jawara musim lalu yakni Bali United.

Duel ini patut untuk dinantikan karena Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama tak punya peluang untuk meraih gelar juara. Namun, dua tim ini sudah mustahil untuk mengejar langkah PSM Makassar yang memimpin klasemen Liga 1 dengan 65 poin.

Ada dua hal yang kini bisa menjadi prioritas bagi tim. Pertama, mereka memburu kemenangan untuk sekadar memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Prioritas kedua, setiap tim memberi kesempatan pada pemain yang jarang tampil. Hal ini sudah dilakukan Bali United saat melawan Persita Tangerang.

Dari kubu Bhayangkara FC, ada indikasi untuk melanjutkan tren positif ketimbang memainkan para pilar mudanya. Dalam lima partai terakhir, Bhayangkara FC sukses meraih 15 poin alias sapu bersih.