Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Laga Sengit Napoli vs Atalanta dan Misi Bangkit Bologna vs Lazio

Sabtu, 11 Maret 2023 05:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COMLiga Italia (Serie A) pekan ke-26 akan kembali menggelar sejumlah pertandingan lanjutan beberapa di antaranya akan berlangsung sengit seperti Napoli vs Atalanta.

Kompetisi kasta tertinggi di Italia, Liga Itaia akan kembali menggelar sejumlah pertandingan sengit pada lanjutan pekan ke-26. 

Total ada tiga pertandingan yang akan segera digelar yakni Empoli vs Udinese, Napoli vs Atalanta, dan Bologna vs Lazio.

Sebelumnya Liga Italia baru saja rampung menggelar satu pertandingan pembuka pekan ke-26 yakni pertandingan antara Spezia vs Inter Milan.

Secara mengejutkan, Inter Milan harus tumbang 2-1 di markas Spezia di Stadion Alberto Picco, Sabtu (11/03/23) dinihari WIB.

Pertandingan di Stadio Alberto Picco kali ini tidak berjalan sesuai harapan Inter. Skuad Simone Inzaghi tampil buruk, ritme tidak jelas, dan terlalu banyak membuang peluang.

Spezia tampil efektif di laga ini. Mereka unggul lebih dahulu lewat gol Daniel Maldini menit ke-55, Inter Milansempat menyamakan kedudukan lewat Romelu Lukaku menit ke-83.

Tapi kemudian M'Bala Nzola mengembalikan keunggulan Spezia di menit ke-87. Ini merupakan kekalahan kedua Inter Milan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Hasil ini buruk bagi Inter Milan yang bakal tertinggal semakin jauh dari Napoli di papan atas klasemen sementara Serie A 2022-2023.

Saat ini Inter Milan bertengger di peringkat ke-2 dengan koleksi 50 poin. Selisih 15 angka dari Napoli yang berada di puncak dengan 65 poin.