Liga Indonesia

Liga 1: Sarat Makna, Striker Senior Madura United Lakukan Selebrasi Spesial saat Bungkam PSS

Sabtu, 11 Maret 2023 21:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MO Madura United
Pertandingan Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan), Sabtu (11/03/23). (Foto: MO Madura United) Copyright: © MO Madura United
Pertandingan Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan), Sabtu (11/03/23). (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM - Madura United benar-benar menyiapkan pertemuan kontra PSS Sleman sebagai momentum untuk menyudahi segala keterpurukan di Liga 1 2022-2023.

Kemenangan tak hanya berujung 3 poin saja. Namun, skor 2-1 atas PSS Sleman juga memutus rekor tak pernah menang yang dialami Madura United di laga home.

Sepanjang putaran dua ini, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab hanya mengemas 2 poin dari 2 kali imbang. Sedangkan 4 laga home lain berujung kekalahan.

"Bertanding dalam cuaca yang sangat panas tentu sulit untuk kedua tim. Tapi kami fokus hingga peluit panjang," ucap Beto Goncalves dalam post-match press conferrence.

Beto juga tahu betul atas situasi yang dihadapi rekan setimnya yang kehilangan Ricki Ariansyah atau yang akrab disapa Rian, saat melawan PSS Sleman. 

Ya, gelandang asal Persita Tangerang itu masih menjalani perawatan intensif akibat insiden benturan fisik ketika Madura United mengalahkan PSIS Semarang 2-0.

Beto lantas menyiapkan selebrasi spesial dengan menampilkan jersey yang biasa dipakai Rian di Madura United.

"Kami akhirnya menang di kandang, tentu 2 gol ini untuk Rian. Kami persembahkan untuk dia, agar cepat sehat," bilang Beto.

Dalam kemenangan itu, dua pencetak gol Madura United kompak mempersembahkan kemenangan kepada gelandang berusia 25 tahun itu.

Hugo Gomes alias Jaja melakukan lebih dulu dari gol ke gawang PSS Sleman pada menit 34, yang disusul aksi Beto pada menit 38.