Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Brest vs PSG: Pelipur Lara usai Terdepak dari Liga Champions

Sabtu, 11 Maret 2023 17:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Prancis 2022-2023, antara Brest vs Paris Saint-germain (PSG), pada Minggu (12/03/23) dinihari, dapat disimak di artikel ini.

Brest akan menjamu Paris Saint-germain (PSG) di Stade Francis-Le Blé pada Sabtu malam atau Minggu dinihari, mulai pukul 03.00 WIB, live di Vidio dan beIN Sports.

PSG baru saja menelan kekalahan atas Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Maka dari itu, pupus sudah harapan mereka untuk menjadi juara.

Langkah PSG sebelumnya juga sudah terhenti dari ajang Coupe de France, usai disingkirkan Marseille di babak 16 besar.

PSG pun memilih fokus menghadapi Liga Prancis, di mana mereka lebih berpeluang untuk meraih trofi juara, sekaligus tiket ke ajang Liga Champions musim mendatang.

Khususnya menghadapi kubu Brest yang notabene adalah tim papan bawah Liga Prancis, hal ini seolah menjadi pelipur lara bagi PSG yang baru saja 'dibegal' Munchen.

PSG sementara ini masih menempati posisi teratas klasemen Liga Prancis dengan 63 poin dari 26 laga. Les Parisiens unggul 8 angka atas pesaing terdekatnya, Marseille.

Faktanya, Brest yang kembali promosi ke Ligue 1 2019/2020, kerap kesulitan setiap kali berjumpa PSG. Sejak 2010 lalu, Brest tak pernah memenangkan laga kontra PSG.

Menilik empat musim terakhir, Brest juga belum memiliki penampilan yang konsisten. Prestasi terbaik Les Pirates adalah finish di peringkat ke-11 pada musim 2021-2022 lalu.

Melihat catatan kedua tim, INDOSPORT memprediksi jika PSG akan mendapatkan kemenangan atas Brest, sebagai pelipur lara kegagalan mereka di ajang lainnya.