Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Pelampiasan Les Parisiens di Laga Brest vs PSG

Sabtu, 11 Maret 2023 04:29 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - PSG yang baru saja tersingkir di kpmpetisi Eropa, akan melampiaskan kekecewaannya saat bertandan ke markas Brest di pekan ke-27 Liga Prancis.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Prancis, Ligue 1, akan kembali melangsungkan pertandingan pekan ke-27 mulai hari ini, Sabtu (11/03/23).

Pertandingan antara LOSC Lille vs Lyon membuka pekan ke-27 Liga Prancis. Kedua tim bermain dinih hari dan baru saja rampung menggelar pertandingan.

Lille dan Lyon bertekad untuk sama-sama meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Prancis..

Saat ini Lille bertengger di peringkat ke-6 dengan koleksi 45 poin. Sedangkan Lyon berada di peringkat ke-8 dengan 39 poin.

Bermain di markasnya sendiri di Stadion Pierre-Mauroy, Lille hanya bisa bermain imbang 3-3 melawan Lyon.

Padahal sepanjang pertandingan Lille mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 63 persen berbanding 37 persen milik Lyon.

Namun sayang sejumlah peluang yang didapat kedua tim tidak ada yang bisa dimanfaatkan menjadi gol hingga pertandingan harus puas berakhir imbang 0-0.

Hasil imbang 0-0 itu tidak membuat posisi kedua tim Lille dan Lyon di klasemen Liga Prancis berubah. Keduanya masih menempati peringkat ke-6 dan ke-8 meski mempunyai tambahan satu poin.

Selain Lille vs Lyon, pertandingan tidak kalah serunya akan tersaji kembali di lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) antara Brest vs PSG.