Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City: Penalti Haaland Buat The Eagles Tumbang

Minggu, 12 Maret 2023 02:47 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/John Sibley
Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM - Pekan ke-27 Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 baru saja menyajikan pertandingan menarik antara Crystal Palace vs Manchester City.

Pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Crystal Palace vs Manchester City baru saja selesai tersaji di Selhurst Park, Minggu (12/03/23) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Erling Haaland sukses menjadi pahlawan setelah mencetak gol tunggal lewat titik putih dan membawa Manchester City menang tipis 1-0.

Hasil ini membuat The Citizens semakin mengancam posisi Arsenal. Mereka kini masih berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 61 poin, atau tertinggal dua poin dari The Gunners.

Sedangkan The Eagles atau julukan Crystal Palace tetap bertahan di urutan ke-12 klasemen Liga Inggris dengan torehan 27 poin dari 26 laga.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Erling Haaland sebagai ujung tombak, pasukan Pep Guardiola langsung tampil agresif sejak babak pertama.

Peluang pertama didapat pada menit kedua, lewat sepakan dari Rodri. Sayang tembakannya masih bisa diblok oleh Guaita.

Pada menit ke-26, Manuel Akanji juga mendapat kesempatan. Akan tetapi sepakannya masih menyamping tipis di sisi kanan mistar gawang Palace.

Satu menit berselang, Erling Haaland mendapatkan umpan manis dari Nathan Ake. Sayang sepakannya masih melayang di atas mistar gawang.

Peluang yang gagal dikonversi menjadi gol ini membuat Manchester City harus puas bermain dengan skor 0-0 hingga babak pertama selesai.