Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: El Real Gasak Lawannya di Laga Real Madrid vs Espanyol

Minggu, 12 Maret 2023 04:31 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Rangkuman hasil pertandingan Liga Spanyol di pekan ke-25 hari ini, salah satunya Real Madrdi vs Espanyol yang dimenangkan oleh El Real.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, La Liga, kembali menggelar empat pertandingan lanjutan pekan ke-25 pada Minggu (13/03/23).

Empat pertandingan itu adalah Real Madrid vs Espanyol, Elche vs Real Valladolid, Celta Vigo vs Rayo Vallecano, dan Valencia vs Osasuna.

Hasilnya terdapat dua tim yang meraih kemenangan besar yakni Real Madrid dan Celta Vigo dengan sama-sama meraih tiga gol.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan pekan ke-25 Liga Spanyol antara Real Madrid vs Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/03/23) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Masing-masing gol El Real dicetak oleh Vinicius Junior di menit ke-22.

Pemain asal Brasil tersebut menjebol gawang Espanyol dengan tembakan keras kaki kanan di kotak penalti. Kemudian Eder Militao menggandakan skor di menti ke-39.

Eder Militao mencetak gol dengan sundulan dengan memanfaatkan umpan silang Aurelien Tchouameni. Di babak kedua, Marco Asensio memperlebar keunggulan menjadi 3-1.

Menjelang pertandingan bubar, Marco Asensio yang menjadi pemain pengganti menambah keunggulan Real Madrid pada menit ke-90+3. 

Sedangkan gol hiburan Espanyol dibuat oleh Joselu. Berkat kemenangan ini, Real Madrid berhasil mengumpulkan 56 poin.

Mereka kini terpaut enam angka dari Barcelona di punca klasemen Liga Spanyol. Sementara Espanyol tertambat di peringkat ke-13 dengan torehan 27 poin.