Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Laga Krusial AC Milan vs Salernitana

Senin, 13 Maret 2023 08:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang akan berlansung malam ini, Senin (13/03/23), menyajikan duel antara AC Milan vs Salernitana. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang akan berlansung malam ini, Senin (13/03/23), menyajikan duel antara AC Milan vs Salernitana.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang akan berlangsung hari ini menyajikan duel antara AC Milan vs Salernitana.

AC Milan akan menyambut kedatangan Salernitana di San Siro pada pekan ke-26 Liga Italia. Laga ini akan dimainkan pada Selasa (14/3/23) pukul 02.45 WIB.

Pekan lalu, Rossonerri baru saja menyingkirkan Tottenham Hotspur dari babak 16 besar Liga Champions dan lolos ke perempat final.

Pencapaian ini membuat pasukan Stefano Pioli lebih percaya diri menatap duel laga selanjutnya di Serie A Italia, yakni melawan Salernitana.

Tak bisa dipungkiri, konsistensi performa Milan di Liga Italia memang tengah diuji. Usai membukukan tiga kemenangan beruntun, Milan justru takluk 1-2 di kandang Fiorentina.

Demi meraih kemenangan, AC Milan harus mewaspadai Salernitana yang diperkuat kiper Guillermo Ochoa dan sang mantan striker Krzysztof Piatek.

Pasalnya, Salernitana tercatat tak terkalahkan serta tak kebobolan dalam dua laga terakhir di Liga Italia, yakni menang 3-0 atas Monza dan imbang 0-0 dengan Sampdoria.

AC Milan sendiri menang lima kali dalam tujuh pertemuan melawan Salernitana di Serie A. Catatan ini dipermanis dengan selalu mencetak dua gol setiap laga.

Zlatan Ibrahimovic dkk. saat ini menduduki posisi keempat pada klasemen Liga Italia, dengan raihan 47 poin. Terpaut 21 angka dari Napoli di puncak klasemen.