Liga Inggris

Jemawa Usai Gebuk Crystal Palace, Jimat Man City Akui Sudah Tua Bangka

Senin, 13 Maret 2023 10:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Pemain The Citizens, Kevin De Buryne mengakui bahwa dirinya sudah tua bangka, usai mendapat kritikan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Man City. Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Pemain The Citizens, Kevin De Buryne mengakui bahwa dirinya sudah tua bangka, usai mendapat kritikan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Man City. Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM - Kevin De Bruyne mengakui bahwa dirinya sudah tua bangka usai mendapat kritikan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Manchester City.

Kevin De Bruyne sukses memenangi pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Crystal Palace vs Man City, yang berlangsung di Selhurst Park, Minggu (12/03/23).

Hal tersebut dikarenakan Kevin De Bruyne menyudahi laga Crystal Palace vs Man City dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023, dengan skor 0-1.

Kendati demikian, penampilan Kevin De Bruyne dalam pertandingan Crystal Palace vs Manchester City dianggap kurang maksimal.

Pasalnya, De Bruyne yang dimasukkan oleh Pep Guardiola untuk menggantikan peran Bernardo Silva di menit ke-79, tidak menunjukkan perubahan yang signifikan.

Meskipun Kevin De Bruyne mampu mencatatkan rata-rata umpan sukses sebesar 100 persen, tetapi dia tidak mampu mengirimkan satu tembakan pun ke gawang Crystal Palace.

Keadaan itu lantas membuat De Bruyne tidak lolos dari kritikan para penggemar The Citizens, julukan Manchester City.

Walaupun demikian, Kevin De Bruyne tetap jumawa dan menganggap dirinya telah melakukan yang terbaik untuk Manchester City.

“Orang-orang mengharapkan saya mencetak gol di setiap pertandingan dan memberikan assist di setiap pertandingan. Saya pikir saya telah bermain cukup baik,” jelas De Bruyne.

Selain itu, Kevin De Bruyne mencari alasan untuk bisa lolos dari kritikan yang diarahkan kepadanya setelah laga Liga Inggris 2022-2023 antara Crystal Palace vs Man City.