Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Dybala Cetak Gol, Dusan Vlahovic Lagi-lagi Mandul

Senin, 13 Maret 2023 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alberto Lingria
Top Skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023Sabtu (11/03/23), Paulo Dybala menambah koleksi usai cetak gol untuk AS Roma sedangkan Dusan Vlahovic puasa gol. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Top Skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023Sabtu (11/03/23), Paulo Dybala menambah koleksi usai cetak gol untuk AS Roma sedangkan Dusan Vlahovic puasa gol.

INDOSPORT.COM – Top Skor Liga Italia (Serie A) 2022-2023  hari ini, Sabtu (11/3/23). Paulo Dybala menambah koleksi usai cetak gol untuk AS Roma sedangkan Dusan Vlahovic memperpanjang puasa gol.

Paulo Dybala menambah koleksi golnya untuk AS Roma meski gagal membawa tim meraih kemenangan saat menghadapi Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, Senin (13/3/23) dinihari WIB.

Bertanding di Stadio Olimpico, Roma, I Lupi, julukan AS Roma, takluk dari Sassuolo dengan skor akhir 3-4 plus kartu merah untuk Marash Kumbulla.

Dybala sendiri datang sebagai pemain cadangan menggantikan Bove di awal babak kedua. Baru 10 menit bermain, Dybala mencetak gol lewat tendangan yang melengkung ke tiang jauh.

Gol tersebut menambah pundi-pundi penyerang asal Argentina menjadi 10 gol. Selain itu, ini membawa Dybala menyamai torehan pemain Lazio, Ciro Immobile.

Sementara itu, petaka justru dialami oleh Dusan Vlahovic yang tampil saat Juventus meraih kemenangan besar 4-2 atas Sassuolo di Allianz Stadium, Turin, Senin dinihari WIB.

Bagaimana tidak, Dusan Vlahovic yang dimainkan 90 menit di laga ini tidak mampu mencetak satu pun gol dari delapan percobaan yang dia miliki.

Pemain asal Serbia itu banyak buang peluang, terutama saat bola eksekusi penaltinya di menit ke-69 mengenai tiang.

Peluang emas selanjutnya dari Vlahovic ada di injury time saat bola sundulannya ditepis kiper sebelum mengenai tiang. Namun, Sule mampu menuntaskan bola rebound menjadi gol.

Alhasil, Vlahovic pun gagal menambah koleksi golnya yang berjumlah 8 dan rawan tergusur dari daftar 10 besar top skor Liga Italia 2022-2023.