Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persikabo vs RANS: Gol Tunggal Bruno Dybal Menangkan Laskar Padjajaran

Selasa, 14 Maret 2023 18:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@officialpersikabo
Laga Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC pada Selasa (14/03/2023) sajikan gol tunggal Bruno Dybal yang menangkan Laskar Padjajaran. Copyright: © Instagram@officialpersikabo
Laga Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC pada Selasa (14/03/2023) sajikan gol tunggal Bruno Dybal yang menangkan Laskar Padjajaran.

INDOSPORT.COM – Laga Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC pada Selasa (14/03/2023) sajikan gol tunggal Bruno Dybal yang menangkan Laskar Padjajaran.

Laga Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan Laskar Padjajaran yang mana gol dicetak oleh Bruno Dybal pada menit ke-45.

Mitsuru Maruoka mencoba peruntungannya melepas tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-7, tetapi tendangannya masih membentur salah satu pemain Persikabo.

Silvio Junior melepasan tembakan keras dalam kotak penalti pada menit ke-15 yang masih bisa ditepis oleh Wawan Hendrawan.

Silvio lagi-lagi mengancam gawang RANS lewat tandukannya pada menit ke-18 seusai memanfaatkan umpan salah satu rekannya. Sayangnya, sundulannya masih melebar ke kanan gawang Wawan Hendrawan.

Dimas Drajad memberikan umpan kepada Roni Sugeng yang berdiri bebas tanpa penjagaan. Namun, sepakan first time sang pemain masih melambung ke atas gawang.

Lucky Oktavianto memberikan umpan ciamik pada Silvio pada (31’). Meskipun first touch-nya baik, tetapi penyelesaian akhir sang pemain belum oke karena masih melenceng tipis ke kanan gang RANS.

Bruno Dybal melepaskan sepakan terarah ke kanan gawang RANS lewat situasi tendangan bebas pada menit ke-40. Namun, Wawan masih bisa menangkap si kulit bundar dengna baik.

Bruno Dybal akhir membuka keran gol Persikabo 1973 lewat tendangan pisang dari luar kotak penalti yang tak bisa ditepis oleh Wawan Hendrawan pada menit ke-45. Kedudukan 1-0 bagi keunggulan Laskar Padjajaran.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara.