Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persikabo vs RANS Nusantara

Selasa, 14 Maret 2023 16:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Simak link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC pada Selasa (14/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Simak link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC pada Selasa (14/03/23).

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC pada Selasa (14/03/23).

Laga Liga 1 antara Persikabo 1973 vs RANS Nusantara ini kiranya bakal menjadi ajang pembalasan tuan rumah seusai kalah pada pekan sebelumnya.

Selaku tuan rumah, Persikabo jelas lebih diunggulkan di pertandingan ini meskipun baru saja tumbang dari PSM Makassar.

Pasalnya, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini memiliki performa yang lebih ciamik ketimbang RANS Nusantara FC saat ini.

Selain itu, Persikabo tengah dalam rentetan positif hanya dua kali kalah saja dari lima laga Liga 1 terakhir.

Pekan lalu, Laskar Padjajaran memang tumbang dari PSM Makassar yang aman kekalahan itu diperoleh karena Jaka Eja mendapatkan hadiah penalti.

Oleh sebab itu, laga kontra RANS Nusantara nanti kiranya bisa dijadikan sebagai ajang pelampiasan Persikabo untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, RANS Nusantara saat ini masih terseok-seok di dasar klasemen Liga 1 yang mana klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu belum meraih kemenangan dari 14 laga terakhir.

Terlebih lagi, RANS Nusantara juga kerap menjadi lumbung gol bagi lawannya yang mana klub tersebut kini memegang rekor sebagai tim yang paling banyak kebobolan di Liga 1 musim 2022/2023 ini.

Oleh sebab itu, Persikabo 1973 diperkirakan akan memanfaatkan kemelut ini sebagai momen untuk bisa bangkit dan mengamankan tiga poin.