Liga Indonesia

Persib Rayakan HUT ke-90 dengan Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

Selasa, 14 Maret 2023 19:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib merayakan ulang tahun ke-90 dengan syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib merayakan ulang tahun ke-90 dengan syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung merayakan ulang tahunnya ke-90 secara sederhana dengan menggelar syukuran bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/03/23).

Acara syukuran tersebut diikuti sebanyak 40 anak panti asuhan, kemudian dihadiri Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono, Teddy Tjahjono (Direktur), dan perwakilan Persib Abdul Aziz, Fitrul Dwi Rustapa dan Zalnando.

Acara ulang tahun Persib ke-90 ini, diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Sebagai bentuk rasa syukur, acara dilanjutkan dengan makan bersama anak panti asuhan dan tamu undangan. 

Pada kesempatan tersebut, Persib juga menyampaikan donasi kepada Panti Asuhan Bani Salam. Acara syukuran ulang tahun ke-90 ini, mendapatkan dukungan dari para mitra Persib.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan di hari ulang tahun Persib ke-90, manajemen berharap skuad Maung Bandung bisa semakin kompak, agar bisa lebih berprestasi lagi.

"Persib saat ini di usia 90 tahun tentunya harapan kami dari manajemen di usia yang 90 ini sinergi, kekompakan, kebersamaan dari semua lini tentunya tetap dijaga dengan baik," kata Kuswara.

Selain itu, manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Persib, mulai dari sponsor hingga Bobotoh.

"Yang kedua kami ucapkan terima kasih di usia yang 90 ini kepada seluruh semua sponsor yang sudah membantu Persib, insan pers dan tentunya tidak kami lupakan para Bobotoh dimanapun berada," ungkapnya.

"Di elemen manapun yang tidak henti hentinya mendukung Persib dalam setiap pertandingan dan tentunya support maupun doa. Dan kepada seluruh staff dan karyawan," ucapnya menambahkan.

Dengan usia 90 tahun, manajemen berharap Persib bisa lebih berprestasi lagi baik di level nasional maupun internasional. Karena, hal itu juga merupakan harapan dari semua pihak.