Bursa Transfer

Plin-Plan, Manchester United Putar Haluan Kejar Osimhen Lagi sebab Harga Kane Terlalu Mahal

Selasa, 14 Maret 2023 21:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, putar haluan kejar bomber Napoli, Victor Osimhen, lagi sebab harga Harry Kane terlalu mahal. Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, putar haluan kejar bomber Napoli, Victor Osimhen, lagi sebab harga Harry Kane terlalu mahal.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, putar haluan kejar bomber Napoli, Victor Osimhen, lagi sebab harga Harry Kane terlalu mahal.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah menikmati kesukesan bersama Erik ten Hag di musim 2022/2023 ini.

Permainan Setan Merah jelas jauh lebih baik ketika ditukangi oleh tangan dingin Ten Hag terlepas Man United pernah dibantai Brentford 4-0, Manchester City 6-3, dan Liverpool 7-0.

Pemain tepat yang didatangkan oleh Man United pada bursa transfer musim panas lalu berperan besar di balik menanjaknya permainan Setan Merah saat ini.

Manchester United memboyong Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Lisandro Martinez, dan Antony secara permanen pada bursa transfer lalu.

Dari lima pembelian itu, tidak ada satu pemain yang dicap gagal total di Manchester United, malah Eriksen, Casemiro, dan Lisandro Martinez kini menjadi tulang punggung tim saat ini.

Kekurangan Setan Merah saat ini salah satunya adalah kurangnya striker haus gol yang seharusnya mengisi sektor penyerang tengah.

Peraih 20 gelar Liga Inggris ini dihadapkan oleh dua pilihan striker kelas dunia, Harry Kane (Tottenham Hotspur dan Victor Osimhen (Napoli).

Manchester United awalnya menjadikan Harry Kane sebagai target utama untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Namun, Manchester United kini malah berubah Haluan dan mengejar bomber Napoli, Victor Osimhen, lagi karena harga Harry Kane dirasa terlalu mahal.