Liga Inggris

Tekad Bulat! Man United Jadikan Harry Kane Target Nomor 1 pada Bursa Transfer 2023

Selasa, 14 Maret 2023 20:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Tekad Bulat! Manchester United Jadikan Harry Kane Target Nomor 1 pada Bursa Transfer 2023 Copyright: © Reuters/John Sibley
Tekad Bulat! Manchester United Jadikan Harry Kane Target Nomor 1 pada Bursa Transfer 2023

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut semakin yakin mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United dikabarkan serius untuk mendatangkan bomber baru pada bursa transfer musim panas 2023 dengan Harry Kane sebagai salah satu kandidatnya.

Belakangan, nama penyerang timnas Inggris ini terus disebut dan akan hengkang dari Tottenham Hotspur, mengingat keringnya prestasi di klub London Utara itu.

Padahal, Harry Kane adalah andalan Tottenham Hotspur dan menjadi pencetak gol andalan di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Hanya saja, untuk mendapatkan gelar, penyerang 29 tahun ini harus secepatnya hengkang dari London Utara.

Pasalnya, Harry Kane sampai saat ini ia belum merasakan satu pun gelar penting dalam kariernya meski mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Antonio Conte dan pelatih lain selama 12 tahun. 

Kondisi mengenai transfer Harry Kane ke Manchester United kembali diapungkan oleh sang legenda, Rio Ferdinand.

Pasalnya, Ferdinand menganggap bahwa ini merupakan saat yang tepat bagi Harry Kane untuk mendapatkan trofi bersama Manchester United.

Apalagi, The Red Devils sudah menunjukkan kemampuannya mendapatkan gelar di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Trofi Piala Liga Inggris menjadi tanda bahwa Manchester United bukanlah tim sembarangan dan siap kembali meraih gelar pada musim 2023-2024 nanti.