Liga Champions

Tak Hanya Gelar, Inter Milan Juga Renggut Marwah Pemain FC Porto: Celana Dipelorotin!

Rabu, 15 Maret 2023 15:28 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Henrikh Mkhitaryan (kanan) melepaskan tekel ke arah Pepe di laga FC Porto vs Inter Milan (15/03/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Henrikh Mkhitaryan (kanan) melepaskan tekel ke arah Pepe di laga FC Porto vs Inter Milan (15/03/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Inter Milan tak hanya merenggut asa FC Porto untuk meraih gelar di Liga Champions 2022-23. Nerazzurri juga menodai kesucian penyerang Porto, Galeno.

Laga Inter Milan vs FC Porto leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 berakhir imbang 0-0, Rabu (15/3/23).

Meski begitu, Inter Milan berhak melenggang ke babak selanjutnya. Pasalnya dalam pertemuan leg pertama, Nerazzurri berhasil menundukkan Porto 1-0.

Bermain di kandang sendiri tim besutan Sergio Conceicao tampil superior. FC Porto membuat Inter Milan bermain lebih defensif.

Dan sepanjang laga, tuan rumah mendominasi penguasaan bola. Sayang hal itu belum mampu dimanfaatkan untuk mencetak sebuah gol.

Tercatat, sebanyak tujuh tembakan tepat sasaran FC Porto masih belum mampu mengoyak gawang Inter Milan. Skor 0-0 menutup laga seru selama 90 menit.

Inter Milan pun berhak menang dengan agregat 0-1. Pihaknya resmi mengandaskan cita-cita skuad Sergio Conceicao untuk bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions 2022-2023.

Dalam laga seru keduanya, terdapat momen yang menjadi perhatian seluruh stadion do Dragão. Tepatnya saat pemain sayap FC Porto mengalami hal kocak.

Galeno yang bermain sebagai starter dalam laga tersebut harus menelan rasa malu dari seluruh penonton setelah celananya dipelorotin oleh bek Nerazzurri, Denzel Dumfries.

Momen tersebut sontak membuat keduanya canggung satu sama lain. Seolah-olah stadion berhenti sejenak melihat pemandangan tak biasa.