Liga Champions

Usai Cetak 5 Gol di Laga Man City vs RB Leipzig, Haaland: Isi Kepala Saya Agak Buram

Rabu, 15 Maret 2023 10:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Pemain The Citizens, Erling Haaland, jemawa setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions (UEFA Champions League) antara Man City vs RB Leipzig. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pemain The Citizens, Erling Haaland, jemawa setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions (UEFA Champions League) antara Man City vs RB Leipzig. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Pemain The Citizens, Erling Haaland, jemawa setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions (UEFA Champions League) antara Man City vs RB Leipzig.

Erling Haaland menjadi starter dalam pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Man City vs RB Leipzig, di Etihad Stadium, Rabu (15/03/23) dini hari.

Hal tersebut lantas tidak disia-siakan oleh Erling Haaland untuk mengamuk dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara dua raksasa Eropa itu. 

Bomber yang memiliki nama lengkap Erling Braut Haaland tersebut menjawab kepercayaan Pep Guardiola dengan mencetak 5 gol bagi Manchester City.

Haaland membuka kran golnya melalui titik putih di menit ke-22. Kemudian, dirinya menambah torehan golnya di menit 24, dan 45+1’.

Tak berhenti sampai di situ, Erling Haaland mencetak tambahan 2 gol lagi di babak kedua laga Manchester City melawan Leipzig, tepatnya di menit 54 dan 57’.

Keadaan itu bisa terjadi karena Erling Haaland mendapatkan kesempatan untuk melakukan total 8 tembakan, yang semuanya mengarah ke gawang.

Bahkan, sang bomber asal Norwegia mampu memenangkan 3 duel udara menghadapi penjaga gawang RB Leipzig, Janis Blaswich.

Oleh sebab itu, tak ayal jika Erling Haaland ditetapkan menjadi Man of the Match dalam pertandingan Manchester City semalam yang berakhir dengan skor 7-0.

Alhasil, Erling Haaland pun buka suara dan menyingung bahwa kepalanya agak kabur usai pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Man City vs RB Leipzig.