Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Real Madrid vs Liverpool jadi Pertunjukan Utama

Rabu, 15 Maret 2023 06:05 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Eintrach Frankfurt akan jadi dua laga penutup 16 besar Liga Champions 2022/2023 dan berikut jadwalnya. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Eintrach Frankfurt akan jadi dua laga penutup 16 besar Liga Champions 2022/2023 dan berikut jadwalnya. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Eintrach Frankfurt akan jadi dua laga penutup 16 besar Liga Champions 2022/2023 dan berikut jadwalnya.

Kedua laga menentukan tersebut akan sama-sama digelar pada Kamis (16/03/23) dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Napoli secara mengejutkan bisa menjadi salah satu favorit juara. Il Partenopei bisa menyalurkan performa apik mereka di kompetisi domestik Italia dimana tim asuhan Luciano Spalletti tersebut menguasai puncak klasemen.

Menjamu Eintracht Frankfurt di Stadio Diego Armando Maradona, Victor Osimhen dan kolega hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Keunggulan 2-0 di leg pertama sudah menjadi garansi yang cukup menenangkan bagi Napoli namun mereka tidak bisa sepenuhnya bersantai karena Frankfurt masih bisa balik menerkam kapan saja.

Sementara itu meski saat ini agregat skor sudah menunjukkan angka 5-2, namun partai Real Madrid vs Liverpool di Santoago Bernabeu masih akan tetap menarik untuk disaksikan.

Pasalnya meski tiga gol adalah gap yang tampak mustahil untuk dihapus terutama melawan Los Blancos dengan dukungan publik mereka sendiri, kans The Reds untuk melaju ke putaran selanjutnya tidak benar-benar nol.

Liverpool punya segudang pengalaman melakukan comeback di ajang Liga Champions seperti di final 2005 kontra AC Milan atau saat menumbangkan Barcelona dalam duel semifinal 2019 silam.

Ditambah lagi anak-anak besutan Jurgen Klopp sudah pernah mencetak banyak gol dalam satu pertandingan musim ini. Seperti kala membekuk Bournemouth 9-0 (Agustus 2022) atau Manchester United 7-0 (Maret 2023).

Yang manapun partai Liga Champions yang hendak anda saksikan, pastinya akan tetap seru. Maka dari itu simak jadwalnya berikut ini agar tidak ketinggalan.