Liga Champions

Prediksi Liga Champions Napoli vs Eintracht Frankfurt: Siapa Bisa Hentikan Partenopei?

Selasa, 14 Maret 2023 15:17 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Eintracht Frankfurt (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Eintracht Frankfurt (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Napoli percaya diri untuk bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt di leg kedua 16 besar Liga Champions (Champions League) karena mereka sedang dalam performa terbaik.

Duel seru tersaji di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Eintracht Frankfurt di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (16/03/23) dinihari WIB.

Saat ini satu kaki Napoli telah menapak di babak perempatfinal menyusul kemenangan meyakinkan mereka di leg pertama, 0-2. 

Bermain di markas Eintracht Frankfurt di Stadion Deutsche Bank Park, Napoli menang lewat gol Victor Osimhen di menit ke-40 dan Giovanni Di Lorenzo di babak kedua menit ke-65.

Sulit bagi Eintracht Frankfurt untuk bisa membalikkan keadaan karena Napoli sedang dalam performa terbaiknya.

Wakil dari Italia itu saat ini baru satu kali kalah dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Partenopei baru dikalahkan saat menghadapi Lazio dengan skor 1-0 di Serie A.

Performa apik Napoli membawa mereka kian dekat dengan scudetto musim ini karena masih memimpin tabel klasemen berjarak 18 poin dari pesaing terdekatnya Inter Milan.

Mereka juga jadi salah satu tim paling on fire di Eropa musim ini dan Frankfurt sudah pernah membuktikannya dengan kekalahan di leg pertama meski bermain kandang.

Tak hanya Eintracht Frankfurt yang pernah dikalahkan oleh Napoli, Liverpool dan Ajax juga dilibas dengan skor 4-1 dan 4-2. Tak heran jika Napoli menjadi kuda hitam di ajang Eropa tersebut musim ini.

Sementara itu performa baik Napoli berbanding terbalik dengan Eintracht Frankfurt. Mereka belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir sejak dikalahkan oleh Napoli.

Kalah 1-2 dari RB Leipzig, imbang 2-2 melawan Wolfsburg dan imbang 1-1 melawan VfB Stuttgart. Kendati demikian, bukan berarti Frankfurt ciut nyali.

Mereka bakal tampil habis-habisan untuk bisa membalikkan kedaan dan merebut tiket perempatfinal Liga Champions dari tangan Napoli.