Liga Italia

Demam Scudetto, Fans Napoli Pajang Victor Osimhen Cs di Setiap Jendela Rusunawa 4 Lantai

Sabtu, 11 Maret 2023 19:35 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Fenomena unik terjadi di kompleks Napoli, Italia. Terlihat, para penghuni sebuah rusunawa 4 lantai ramai-ramai memajang foto Victor Osimhen cs di jendela kamar.

Hal tersebut merupakan bentuk kebahagian para fans Napoli, setelah timnya berhasil tampil memukau di Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

Diketahui, saat ini Napoli menjadi kandidat kuat sebagai pemenang scudetto Liga Italia 2022-2023. Pasalnya, mereka berhasil tak terkejar oleh sang rival, Inter Milan di klasemen sementara.

Partenopei julukan Napoli memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan membukukan 65 poin dari 25 penampilannya.

Sedangkan, Inter Milan yang menghuni posisi kedua dengan 50 poin, sudah bisa dipastikan tak akan mampu mengkudeta pemuncak klasemen.

Mengingat Nerazzurri baru saja menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Spezia, Sabtu (11/3/23).

Bermain di Stadio Alberto Picco, permainan Inter Milan begitu amburadul, ritme tidak jelas dan terlalu membuang banyak peluang.

Sementara Spezia tampil efektif, mereka unggul lebih dulu lewat gol Daniel Maldini (55'), Inter sempat menyamakan kedudukan lewat Romelu Lukaku (83').

Tapi kemudian M'Bala Nzola mengunci kemenangan Spezia setelah mencetak gol pada menit ke-87. Atas hasil tersebut, Nerazzurri gagal memperkecil jarak atas Napoli.

Kondisi tersebut langsung disambut sorak-sorai oleh para fans Napoli. Sampai-sampai mereka merayakannya dengan cara unik.