Bursa Transfer

Jadi Target Man United dan Arsenal, Respons Mesin Gol Liga Italia Bikin Resah Napoli

Selasa, 7 Maret 2023 18:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal patut bernapas lega lantaran reaksi Victor Osimhen yang berminat untuk hengkang ke Liga Inggris pada bursa transfer mendatang.

Belakangan, penyerang asal Nigeria, Victor Osimhen disebut akan hengkang ke Liga Inggris usai tampil gemilang bersama Napoli.

Osimhen sendiri mengemas 19 gol untuk Il Partenopei dan membuat klubnya berada di puncak klasemen Liga Italia.

 Napoli kini berpeluang menjadi juara Liga Italia dengan jarak 15 poin dari Lazio yang duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Namun demikian, Il Partenopei bersiap untuk kehilangan beberapa pemain bintang yang disebut tengah diincar klub yang lebih besar.

Misalnya, salah satu penyerang sayap Napoli, Khvicha Kvaratskhelia yang belakangan disebut bisa saja berlabuh ke Real Madrid atau Liverpool.

Selain Kvaratskhelia, rumor transfer ke Liga Inggris belakangan juga melanda Victor Osimhen yang menjadi andalan lini depan Napoli.

Eks penyerang Lille ini belakangan tengan diincar oleh klub Liga Inggris, yaitu Arsenal dan Manchester United.

Belakangan, Victor Osimhen pun mengamini kabar tersebut dan menyebut bahwa dirinya tengah berlatih keras demi bisa hengkang ke Liga Inggris.

“Saya pikir, bermain di salah satu liga top Eropa (Liga Italia) sudah merupakan kesempatan yang besar untuk saya,” ujar Osimhen dilansir dari Daily Mail.