Bursa Transfer

Osimhen Sudah Kode Manja Ingin Main di Liga Inggris, Tinggal Tunggu Waktu ke Manchester United?

Selasa, 7 Maret 2023 06:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Kepindahan bomber Napoli, Victor Osimhen, ke Manchester United bisa saja tinggal tunggu waktu usai sang pemain kode manja main di Liga Inggris (Premier League). Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Kepindahan bomber Napoli, Victor Osimhen, ke Manchester United bisa saja tinggal tunggu waktu usai sang pemain kode manja main di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Kepindahan bomber Napoli, Victor Osimhen, ke Manchester United bisa saja tinggal tunggu waktu usai sang pemain kode manja main di Liga Inggris (Premier League).

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, membutuhkan striker anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini  tak lepas dari minimnya stok penyerang Setan Merah musim ini, apalagi seusai berpisah jalan dengan Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu buntut wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Praktis striker Man United hanya menyisakan Anthony Martial dan Marcus Rashford saja yang tentunya tidak cukup untuk mengarungi musim yang panjang.

Terlebih lagi, Martial sendiri adalah striker berkaki kaca sehingga Manchester United mau tidak mau juga harus mendatangkan bomber anyar di bursa transfer Januari 2023 sebelumnya.

Setan Merah juga tak punya banyak pilihan juga di bursa transfer musim dingin mengingat jarang pemain berkualitas yang berganti klub pada bulan Januari.

Sempat meminati Cody Gakpo, Man United malah kena tikung Liverpool sehingga Setan Merah akhirnya meminjam striker Burnley, Wout Weghorst.

Namun, peran bomber asal Belanda ini kurang lebih hanya sebagai pemantul saja, seperti Olivier Giroud, dan juga selaku pressing monster.

Bagi klub sebesar Manchester United, Setan Merah tentu saja tetap membutuhkan striker yang memiliki naluri membunuh di depan gawang lawan, seperti Victor Osimhem atau Harry Kane.

Kabar baiknya kepindahan Victor Osimhen dari Napoli ke Manchester United bisa saja tunggu waktu seusai sang pemain sudah kode manja ingin main di Liga Inggris.