Liga Inggris

Pemain Man United Wajib Siaga 1, Erik ten Hag Super Murka seusai Dibantai Liverpool Tanpa Ampun

Senin, 6 Maret 2023 06:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Pemain Manchester United wajib siaga 1 sebab Erik ten Hag sangat murka seusai dibantai Liverpool tanpa ampun di laga Liga Inggris (Premier League). Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Pemain Manchester United wajib siaga 1 sebab Erik ten Hag sangat murka seusai dibantai Liverpool tanpa ampun di laga Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United wajib siaga 1 sebab Erik ten Hag sangat murka seusai dibantai Liverpool tanpa ampun di laga Liga Inggris (Premier League).

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, akhirnya harus menelan pil pahit setelah dibantai Liverpool dengan skor 7-0 di Anfield.

Tujuh gol Liverpool itu dicetak oleh Cody Gakpo (43’, 50’), Darwin Nunez (47’, 75’), Mohamed Salah (66’, 83’), dan Roberto Firmino pada menit ke-88.

Dengan demikian, ini adalah kekalahan keenam Manchester United di Liga Inggris musim 2022/2023 ini sekaligus menjadi yang terburuk sejak diasuh Erik ten Hag.

Beberapa bulan yang lalu, Manchester United sempat mengincipi pembantaian Manchester City dengan skor 6-2 di Etihad Stadium.

Walaupun kalah telak, Setan Merah masih bisa cukup berbuat banyak karena bisa menjaringkan dua gol ke gawang Ederson Moraes.

Namun, pasukan Erik ten Hag itu gagal mencetak gol di laga kontra The Reds ini karena permainan Man United yang sudah kocar-kacir sejak awalnya laga.

Selain itu, pergantian pemain yang dinilai salah karena memasukkan Scott McTominay saat tertinggal 3-0 itu kian memperbengis pembantaian Liverpool.

Pasalnya, Scott McTominay saat ini dinilai sebagai opsi gelandang senior terakhir di Manchester United karena kemampuannya yang dirasa pas-pasan itu.

Sementara itu, pemain Manchester United wajib siaga 1 saat ini setelah Erik ten Hag sangat murka seusai timnya dibantai tanpa ampun di laga Liga Inggris.