Bursa Transfer

Tak Kunjung Amankan Penghancur Manchester United, Klub Turki 'Ngadu' ke Eks Pemain Brasil

Senin, 6 Maret 2023 23:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Annegret Hilse
Klub Liga Turki, Galatasaray, mengadu ke eks pemain Brasil karena tak kunjung dapat mengamankan kontrak penghancur Manchester United, Roberto Firmino. REUTERS-Annegret Hilse Copyright: © REUTERS-Annegret Hilse
Klub Liga Turki, Galatasaray, mengadu ke eks pemain Brasil karena tak kunjung dapat mengamankan kontrak penghancur Manchester United, Roberto Firmino. REUTERS-Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Klub Liga Turki, Galatasaray, mengadu ke eks pemain Brasil karena tak kunjung dapat mengamankan kontrak penghancur Manchester United, Roberto Firmino.

Galatasaray menjadi salah satu klub Liga Turki yang paling aktif dalam merekrut beberapa pemain top dunia yang mulai terpinggirkan dalam jendela bursa transfer yang tersedia.

Terbukti, beberapa pemain yang sebelumnya pernah merasakan ketatnya kompetisi seperti Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis, berhasil didatangkan oleh Galatasaray.

Beberapa pemain yang berhasil didatangkan Galatasaray pada jendela transfer sebelumnya adalah Mauro Icardi, Lucas Toreira, Leo Dubois, dan Sergio Oliveira.

Terakhir, Galatasaray bahkan mampu mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk menandatangani kontrak Nicolo Zaniolo.

Tak main-main, tim berjuluk Cimbom Aslan tersebut menandatangani kontrak Nicolo Zaniolo dengan durasi selama 4,5 tahun.

Berarti Nicolo Zaniolo bakal memperkuat Galatasaray hingga 30 Juni 2027, mengingat dirinya bergabung pada awal Februari lalu.

Sementara, baru-baru ini Galatsaray sangat erat dikaitkan dengan pemain yang mampu menghancurkan Man United di Liga Inggris, Roberto Firmino.

Tampak bahwa Galatsaray masih belum puas dengan keberadaan Mauro Icardi saja di posisi ujung tombing. Sehingga, Roberto Firmino diharapkan menjadi tandem eks pemain PSG tersebut.

Kendati demikian, Galatasaray masih belum mencapai kesepakatan apa pun dengan Liverpool hingga saat ini. Maka dari itu, Cimbom Aslan mengadu ke eks pemain Brasil.