Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: MU Kembali Gembosi Skuad Ajax, Arsenal dan Tottenham Rebutan Brandt

Minggu, 5 Maret 2023 06:37 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Action Images via Reuters/Ed Sykes
Mohammed Kudus di laga Liga Champions Liverpool vs Ajax 13 September 2022. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes. Copyright: © Action Images via Reuters/Ed Sykes
Mohammed Kudus di laga Liga Champions Liverpool vs Ajax 13 September 2022. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer hingga Minggu (05/03/23) menghadirkan beberapa berita panas, salah satunya Manchester United yang kembali gembosi skuat Ajax Amsterdam.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dilaporkan meginginkan striker Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, jika gagal dapatkan Victor Osimhen.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Manchester United, menginginkan sosok striker haus gol di pos ujung tombak. Hal ini tak lepas dari hengkangnya Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu.

Hal ini membuat mereka mengutamakan bomber Napoli, Victor Osimhen. Namun Setan Merah pesimistis karena ia menjadi komoditas panas para raksasa Eropa.

Dengan biaya sekitar di atas 100 juta euro, hanya segelintir klub saja yang mampu menebus sang pemain. Hal ini membuatnya membuat plat B dengan mengincar striker Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

Liverpool

Beralih ke rival Manchester United yakni Liverpool. Ada kabar terbaru soal kemungkinan Roberto Firmino yang bakal hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Diungkapkan oleh Talksport, Jumat (03/3/23) lalu, Roberto Firmino disebut sudah mengungkapkan keluh kesah kepada Jurgen Klopp.

Ia bertekad meninggalkan The Reds ketika kontraknya habis pada Juni mendatang dan Firmino tak akan memperpanjangnya.

Dengan demikian, penyerang asal Brasil itu telah membuka peluang untuk meninggalkan The Reds sebagai pemain bebas transfer.

Keputusan meninggalkan Liverpool sebagai pemain bebas transfer, tentu telah membuat sejumlah klub tertarik memboyong Roberto Firmino di bursa transfer musim panas nanti.