Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Tendang 6 Pemain, Osimhen Beri Kode Tinggalkan Napoli

Rabu, 8 Maret 2023 06:57 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Carl Recine
Erik ten Hag dan para pemain Manchester United tertunduk lesu usai digilas Liverpool (05/03/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Erik ten Hag dan para pemain Manchester United tertunduk lesu usai digilas Liverpool (05/03/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer hingga Rabu (08/03/23) menghadirkan sejumlah berita panas, salah satunya Manchester United yang siap membuang enam pemain.

Kekalahan telak 0-7 dari Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022-2023 membuat Erik ten Hag ingin membuang enam pemain Manchester United.

Yang pertama adalah Fred, ia sempat menjadi starter di bulan Februari. Namun, pemain asal Brasil tersebut diperkirakan segera hengkang, dilansir dari Sportskeeda.

Selain itu ada nama Scott McTominay yang menjadi bulan-bulanan fans. Pasalnya, kualitasnya di lapangan hanya membuat pendukung Manchester United frustasi.

Kemudian, ada sosok Harry Maguire. Pemain asal Inggris ini memang sudah santer dilaporkan bakal meninggalkan MU sejak Januari 2023 lalu.

Selain itu, Anthony Martial juga diprediksi hengkang pada bursa transfer mendatang. Kehadirannya di Old Trafford dinilai belum mampu menggantikan kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Donny van de Beek menurut laporan Sportskeeda, juga bakal meninggalkan Man United. Penampilan yang buruk di awal musim menjadi salah satu faktornya.

Selanjutnya, nama Aaron Wan-Bissaka juga masuk dalam radar bahaya. Terakhir ada Anthony Elangga yang dilaporkan terlibat konflik kecil dengan manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Tottenham Hotspur

Selain itu ada kabar dari Harry Kane yang mantap ingin hengkang dari Tottenham Hotspur. Ia diyakini sudah bersedia untuk merapat ke Old Trafford apabila sejumlah syarat terpenuhi.

Menurut laporan dari The Suns, Charlie Kane yang merupakan saudara kandung sekaligus agen dari Kane merasa tertarik dengan proposal yang diajukan Manchester United saat ini.

Kane bisa meniru jejak Robin van Persie dimana pada satu dekade silam di usia 29 tahun ia meninggalkan Arsenal demi Manchester United yang kemudian langsung berbuah trofi Liga Inggris 2012/2013.

Proses negosiasi antara Harry Kane dan calon klub barunya tersebut bisa akan semakin cepat apabila Tottenham Hotspur gagal finis di empat besar Liga Inggris.