Bursa Transfer

Kalah Telak Atas Liverpool, 6 Bintang Manchester United Ini Bakal Dilego di Bursa Transfer 2023

Selasa, 7 Maret 2023 17:26 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Pemain Manchester United, Scott McTominay saat berduel dengan pemain Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Pemain Manchester United, Scott McTominay saat berduel dengan pemain Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Masa depan 6 bintang Manchester United ini dilaporkan akan dipertaruhkan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Hal ini menyusul kekalahan telak atas Liverpool.

Manchester United kalah 0-7 atas Liverpool di laga pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield pada Minggu (5/3/23) malam WIB.

Tiga pemain Liverpool mencetak brace. Mereka adalah Mohamed Salah, Cody Gakpo dan Darwin Nunez. Dan Satu gol lagi dicetak oleh Roberto Firmino.

Meski demikian, hasil tersebut belum mampu mengubah posisi Manchester United di peringkat tiga klasemen Liga Inggris 2022/2023, dengan raihan 49 poin.

Sedangkan Liverpool merangsek ke posisi ke-5 klasemen sementara dengan torehan 42 angka dari 25 laga.

Sebagai informasi, hasil tersebut menjadi kekalahan terbesar yang pernah ditelan oleh Manchester United sepanjang sejarah mereka, menyalip kekalahan 6-0 di tangan Ipswich dan Leicester padan 1980 dan 1961.

Lebih lanjut, hal itu juga berdampak pada masa depan sejumlah pemain bintang Setan Merah. Banyak pihak menilai bahwa pemain-pemain ini diprediksi akan dilego pada bursa transfer 2023.

Sedikitnya ada 6 bintang Man United yang bakal hengkang dari Old Trafford, mengingat performanya belum mampu menjawab tuntutan Erik ten Hag. Siapa saja?

Yang pertama adalah Fred, ia sempat menjadi starter di bulan Februari. Namun, pemain asal Brasil tersebut diperkirakan segera hengkang, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (7/3/23).

Selain itu ada nama Scott McTominay yang menjadi bulan-bulanan fans. Pasalnya, kualitasnya di lapangan hanya membuat pendukung Manchester United frustasi.