Bursa Transfer

Carut Marut Usai Dipermalukan Liverpool, Man United Jadikan Wonderkid Inter Sasaran Empuk

Senin, 6 Maret 2023 23:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menjadikan wonderkid Inter sebagai sasaran empuk pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menjadikan wonderkid Inter sebagai sasaran empuk pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menjadikan wonderkid Inter Milan sebagai sasaran empuk pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari kekalahan yang diterima oleh Manchester United dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan dari Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (05/03/23) malam.

The Red Devils, julukan Man United, kalah 7 gol tanpa balas dari Liverpool dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2022-2023.

Kekalahan yang diterima oleh MU berkat torehan dari Coady Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah. Serta, ditutup dengan gol Roberto Firmino di menit ke-88.

Catatan tersebut menjadi kekalahan Man United yang paling memalukan ketika melawan Liverpool, sejak pertama bertemu pada 1907 silam.

Selain itu, hasil yang didapatkan ketika melawat ke markas Liverpool menjadi kekalahan terbesar yang diterima Manchester United pada musim ini.

Sehingga, Man United menjadi salah satu tim besar yang telah kebobolan banyak gol (35), selain Tottenham Hotspur (36).

Keadaan itu lantas menandakan bahwa lini belakang yang dimiliki oleh Manchester United tidak berada dalam kondisi yang baik.

Alhasil, Man United memutuskan untuk menjadikan wonderkid Inter Milan sebagai sasaran empuk untuk didatangkan pada jendela bursa transfer yang akan datang.