Bursa Transfer

Bursa Transfer: Meski Dibantai Liverpool 7-0, Harry Kane Justru Makin Ingin Gabung Manchester United

Selasa, 7 Maret 2023 20:40 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Paul Childs
Manchester United mendapatkan angin segar dalam usaha mereka mendapatkan bomber haus gol Liga Inggris (Premier League), Harry Kane, di bursa transfer mendatang. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Manchester United mendapatkan angin segar dalam usaha mereka mendapatkan bomber haus gol Liga Inggris (Premier League), Harry Kane, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Manchester United mendapatkan angin segar dalam usaha mereka mendapatkan bomber haus gol Liga Inggris (Premier League), Harry Kane, di bursa transfer mendatang.

Bintang Tottenham Hotspur tersebut diyakini sudah bersedia untuk merapat ke Old Trafford di 2023/2024 apabila sejumlah syarat terpenuhi.

Menurut laporan dari The Suns, Charlie Kane yang merupakan saudara kandung sekaligus agen dari Kane merasa tertarik dengan proposal yang diajukan Manchester United saat ini.

Kendati The Red Devils baru saja menelan kekalahan memalukan dari Liverpool dengan skor 7-0 pada akhir pekan lalu, namun proyek mereka dianggap lebih bagus dari Tottenham.

Sejak Kane menembus tim senior The Spurs pada 2013 silam, ia belum juga bisa memenangkan trofi apapun bersama tim asal London Utara tersebut.

Padahal sumbangsih sang striker tidak main-main. Dari 422 penampilan di segala ajang sudah 268 gol dan 63 assist yang ia berikan menjadikannya salah satu pemain depan terbaik dunia.

Berulang kali pula Harry Kane menyatakan setia pada Tottenham dan menolak ajakan bergabung dari klub lain di bursa transfer hanya demi bisa sukses bersama klubnya tersebut namun sepertinya lama kelamaan perasaan tersebut hilang juga.

Di usia 29 tahun, Kane akan segera melewati masa emasnya sebagai pemain sepakbola dan kansnya untuk meraih gelar juara akan semakin kecil.

Hanya dengan pindah ke klub lain yang lebih ambisius bisa membawanya ke sesuatu yang dicari dan Manchester United bisa menjadi pelabuhan anyar yang cocok.

Di bawah asuhan Erik ten Hag, terlihat bahwa perlahan Setan Merah bisa kembali ke jalur yang benar. Selain kini bertengger di papan atas Liga Inggris, mereka juga sudah mengakhiri puasa gelar selama enam tahun mereka.