Bursa Transfer

Bukan Chelsea dan Bayern, Klub Kaya Baru Liga Inggris Ini Bakal Gaet Marcus Thuram

Kamis, 16 Maret 2023 18:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Meisner/Pool via Getty Images
Saga transfer penyerang Prancis, Marcus Thuram, terus berlanjut usai Chelsea dan Bayern Munchen mundur dan digantikan Newcastle. Copyright: © Martin Meisner/Pool via Getty Images
Saga transfer penyerang Prancis, Marcus Thuram, terus berlanjut usai Chelsea dan Bayern Munchen mundur dan digantikan Newcastle.

INDOSPORT.COM – Saga transfer penyerang Prancis, Marcus Thuram, terus berlanjut usai Chelsea dan Bayern Munchen mundur, kemudian digantikan klub Liga Inggris, Newcastle United.

Belakangan, penyerang Timnas Prancis, Marcus Thuram, terus dihubungkan dengan saga transfer besar jelang musim panas 2023 nanti.

Marcus Thuram memang diincar beberapa klub besar Eropa, yang membutuhkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Beberapa klub Liga Inggris, seperti Manchester United, Chelsea, hingga Bayern Munchen disebut berminat untuk mendatangkan sang penyerang tersebut.

Hanya saja, Bayern Munchen dan Chelsea disebut bakal mundur dari negosiasi Marcus Thuram pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kabarnya, seperti dilansir dari Chroniclelive, Chelsea dan Bayern Munchen dikabarkan sudah tak tertarik dengan penyerang barusia 27 tahun ini.

Mundurnya dua klub besar Eropa ini kemudian membuat Newcastle United mulai bergerak untuk mendatangkan Marcus Thuram yang memang menjadi buruan di lini depan.

Dilansir dari Calciomercato, Newcastle United dikabarkan akan mendatangkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Hanya saja, The Magpies dikabarkan akan bersaing dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan yang juga dikabarkan berminat.

Seperti diungkap oleh Jurnalis Sky German, Florian Plettenberg, kans Newcastle United mendatangkan Marcus Thuram semakin besar.