Bola Internasional

Erick Thohir Pastikan Timnas Indonesia Melawan Palestina di FIFA Matchday 14 Juni

Kamis, 16 Maret 2023 15:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat meninjau Stadion Gelora Bung Karno. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat meninjau Stadion Gelora Bung Karno. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menjabarkan bahwa Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba FIFA Matchday melawan Palestina. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada 14 Juni mendatang.

Seperti janji Ketua Umum PSSI Erick Thohir ke depan, PSSI harus bisa merancang dengan negara mana saat  digelar FIFA matchday. Sebab, selama ini jadwal FIFA matchday baru ditentukan beberapa hari jelang pertandingan.

Tak mau hal itu kembali terulang, Erick Thohir pun sudah mengatur rencana untuk Timnas Indonesia di agenda FIFA Matchday.

Kini untuk agenda FIFA Matchday periode Juni 2023, PSSI pun sudah membidik calon lawan untuk Timnas Indonesia. Di mana skuat Garuda dijadwalka  menghadapi Palestina.

‘’Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023," ucap Erick Thohir.

Bahkan hal ini bukan ucapan jempol belaka. Sebab kedua federasi sudah melayangkan surat resmi perihal agenda uji coba di FIFA Matchday ini.