Liga Indonesia

Jadwal Liga 1: Aroma Balas Dendam di Laga Persija vs PSIS dan Bali United vs Madura Uniited

Kamis, 16 Maret 2023 06:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Persija
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta). (Foto: Media Persija) Copyright: © Media Persija
Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta). (Foto: Media Persija)

INDOSPORT.COM – Liga 1 2022-2023 pekan ke-31 akan dibuka dengan dua pertandingan panas antara Persija vs PSIS serta Bali United vs Madura United, Kamis (16/03/23).

Dua pertandingan itu akan menghadirkan aroma balas dendam yang diusung oleh Persija Jakarta dan Madura United terhadap lawan-lawannya.

Persija yang akan menjamu PSIS Semarang, mengusung balas dendam usai menelan kekalahan di pertemuan pada putaran pertama lalu.

Di putaran pertama musim ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu dibekuk oleh PSIS dengan skor 2-0 pada Desember 2022 lalu.

Kekalahan di putaran pertama dari tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut pun memberi luka kepada Persija. Pasalnya, kekalahan itu membuat rekor 11 laga tak terkalahan tim besutan Thomas Doll patah.

Karenanya, Persija Jakarta pun mengusung misi balas dendam ke PSIS Semarang pada pertemuan di pekan ke-31 Liga 1 2022-2023 ini.

Misi Persija untuk balas dendam pun akan sedikit terganjal. Pasalnya, Andritany Ardhiyasa dkk tengah menelan hasil buruk karena tak pernah menang di tiga laga terakhirnya.

Apesnya lagi, di laga nanti tim asal ibu kota itu akan menjamu PSIS tanpa kehadiran pendukung setianya, The Jakmania.

Meski begitu, PSIS pun bukannya tanpa cacat. Tim besutan Gilbert Agius ini juga tak pernah menang di enam laga terakhirnya.

Selain Persija yang hendak balas dendam ke PSIS, ada pula Madura United yang juga berencana melakukan revans terhadap Bali United di pekan ke-31 Liga 1 2022-2023.