Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Man United Cuma Butuh Seri, Arsenal Belum Aman Sama Sekali

Kamis, 16 Maret 2023 06:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Craig Brough
Leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan dimainkan pada Jumat (17/03/23) dini hari nanti dimana para favorit seperti Manchester United dan Arsenal ikut bermain. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan dimainkan pada Jumat (17/03/23) dini hari nanti dimana para favorit seperti Manchester United dan Arsenal ikut bermain.

INDOSPORT.COM - Leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan dimainkan pada Jumat (17/03/23) dini hari nanti dimana para favorit seperti Manchester United dan Arsenal ikut bermain.

Kedua tim saat ini berada dalam situasi yang berbeda jelang partai penentuan mereka menuju babak perempat final.

Manchester United cenderung sudah meletakkan satu kaki mereka di delapan besar usai mengantongi keunggulan agregat 4-1 atas Real Betis dari leg pertama.

Dalam kunjungan mereka ke Benito Villamarin, The Red Devils hanya perlu mengamankan hasil imbang untuk bisa menyingkirkan Los Beticos.

Arsenal tidak seberuntung itu karena mereka masih harus mendulang kemenangan saat menjamu Sporting Lisbon di Emirates Stadium.

Cuma bisa membawa pulang hasil 2-2 dari leg pertama membuat The Gunners masih harus menjalani partai hidup mati. Diharapkan dukungan dari publik sendiri akan memperbesar kans anak-anak asuh Mikel Arteta melaju lebih mulus.

Hanya saja Liga Europa tidak hanya punya partai Manchester United dan Arsenal saja yang patut disaksikan. Musim ini begitu banyak klub dengan profil besar yang juga layak diberi perhatian.

Ada Juventus yang juga hanya memegang keunggulan tipis 1-0 jelang partai tandang ke markas kuda hitam dari Jerman, SC Freiburg.

Atau AS Roma yang akan berusaha mempertahankan keunggulan dua gol mereka saat bertamu ke San Sebastian dimana Real Sociedad sudah menunggu.

Sevilla sebagai raja-nya Liga Europa juga tidak boleh sampai dilupakan karena mereka punya big match kontra Fenerbahce. Berikut ini anda bisa simak jadwal selengkapnya.