Bursa Transfer

Tak Kalah Jago dari Osimhen dan Kane! Man United Bisa Gaet Wonderkid Ajax yang Lebih Murah

Kamis, 16 Maret 2023 17:48 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Ketimbang Victor Osimhen atau Harry Kane, Manchester United bisa lirik wonderkid Ajax berharga lebih murah. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Ketimbang Victor Osimhen atau Harry Kane, Manchester United bisa lirik wonderkid Ajax berharga lebih murah. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan sedang merencanakan penawaran khusus untuk memboyong wonderkid Ajax Amsterdam yang tak kalah jago dari Victor Osimhen dan Harry Kane.

Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen, sejatinya telah menjadi target bursa transfer Manchester United sejak dua tahun lalu.

Kala itu, Man United bersaing dengan Man City dan Chelsea untuk memperebutkan jasa wonderkid Ajax tersebut.

Namun tawaran dari ketiga raksasa Liga Inggris itu ditolak oleh Amourricho van Axel Dongen yang lebih memilih setia dengan Ajax pada tahun 2020.

Kontrak Van Axel Dongen di Ajax akan berakhir pada akhir musim ini. Dan dilaporkan The Sun, Setan Merah kembali menghidupkan minatnya.

Musim ini, Setan Merah lebih berpeluang mengamankan jasa sang wonderkid, mengingat kedua rivalnya tak lagi mencampuri proyeknya.

Tim besutan Erik ten Hag memang sangat butuh dengan sosok penyerang semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Kekosongan tersebut sejatinya sudah diisi oleh Wout Weghorst, namun performa striker pinjaman dari Burnley tersebut belum mampu menjawab tuntutan manajer.

Gerilya pun mulai dilancarkan dengan membidik sejumlah penyerang top Eropa, di antaranya ada sosok Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Victor Osimhen dari Napoli.

Meski demikian, Manchester United mengalami kebuntuan untuk mendapatkan dua penyerang tersebut, mengingat masing-masing klub masih bertekad mempertahankan mereka.