Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bintang Chelsea Merapat ke AC Milan, Liverpool Gaet The Next Busquets

Kamis, 16 Maret 2023 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Toby Melville
Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22)

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola dipanaskan dengan rumor jelang dibukanya bursa transfer, salah satunya dari bintang Chelsea yang merapat ke AC Milan.

Bintang Chelsea yang dirumorkan akan merapat ke raksasa Italia itu adalah gelandang andalannya, yakni Mateo Kovacic.

Dilaporkan oleh Football365 via Pianeta Milan, pemain asal Kroasia itu menyodorkan dirinya kala tim berjuluk Rossoneri itu melawat ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Di tengah berlangsungnya leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham, diam-diam Paolo Maldini dan Ricky Massara bertemu dengan Kovacic.

Duo petinggi AC Milan tersebut dilaporkan bertemu dengannya di sebuah hotel di London. Di pertemuan itu lah, eks Inter Milan dan Real Madrid itu menyodorkan dirinya.

Mateo Kovacic menyodorkan dirinya ke AC Milan karena kontraknya yang hanya tersisa setahun bersama Chelsea, yakni hingga 2024 mendatang.

Sejauh ini, klub asal London Barat itu belum menyodorinya perpanjangan kontrak, sehingga ia pun terbuka untuk bergabung AC Milan.

Kovacic bahkan dilaporkan telah mengutarakan niatannya untuk kembali ke kota Mode tersebut, dan mengulang kisahnya di Milano.

Sebagai informasi, jebolan Dinamo Zagreb ini pernah tinggal di Kota Milan, saat dirinya masih membela Inter dalam kurun waktu 2013 hingga 2015.

Selain kabar Kovacic merapat ke AC Milan, masih ada sederet rumor transfer panas lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Ini rangkumannya.