Bursa Transfer

Masih Percaya Harapan, AC Milan Nekat Amankan Jasa Winger Barcelona yang Hampir Gabung Leeds United

Kamis, 16 Maret 2023 00:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Nacho Doce
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, nekat amankan jasa winger Barcelona, Illias Akhomach, yang hampir gabung Leeds United. Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, nekat amankan jasa winger Barcelona, Illias Akhomach, yang hampir gabung Leeds United.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, nekat amankan jasa winger Barcelona, Illias Akhomach, yang hampir gabung Leeds United.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini tengah terseok-seok di musim 2022/2023 ini meskipun berstatus sebagai juara bertahan.

Masalah konsistensi awalnya sempat membayangi Tim Merah Hitam di musim 2022/2023 ini di mana tim besutan Stefano Pioli ini acapkali kehilangan poin.

Puncaknya setelah Piala Dunia 2022 usai yang mana Rossoneri sempat cuma menang dua dari sembilan laga di seluruh kompetisi.

Maka dari itu, AC Milan sempat terseok-seok di musim 2022/2023 ini dan sangat kesulitan untuk mengejar Napoli yang adem ayem di pucuk klasemen Liga Italia.

Namun, Olivier Giroud cs kini tampak mulai agak konsisten bisa mengamankan poin sempurna berkat perubahan yang diterapkan oleh Stefano Pioli.

Rossoneri mengubah formasi mereka dengan sistem tiga bek menjadi 3-4-3 yang mana hal itu memperkuat lini pertahanan Rossoneri saat ini.

Terbukti AC Milan jarang kebobolan dengan skor besar sejak menggunakan formasi itu meskipun berdampak pada perolehan gol mereka yang menjadi seret.

Selain itu, AC Milan tampak kesulitan di musim 2022/2023 ini karena pemain baru yang kurang bisa nyetel dengan skuad Stefano Pioli di bursa transfer sebelumnya.

AC Milan kini ingin memperkuat lini serang mereka dengan nekat mengamankan jasa winger Barcelona, Illias Akhomach, yang hampir saja berlabuh ke Leeds United.