Bursa Transfer

Tak Main-main, Inter Milan Siap Sikut Juventus demi Eks Mesin Gol Liga Italia di Inggris

Kamis, 16 Maret 2023 16:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Yves Herman Copyright: © Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Yves Herman

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan tampak sangat serius untuk mendatangkan Gianluca Scamacca dan siap mengungguli Juventus pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan tengah mencari calon striker baru yang bisa mengisi pos lini depan mereka musim depan.

Pasalnya, Romelu Lukaku yang diharapkan bisa menjadi goal getter malah terlihat kurang maksimal selama masa peminjamannya musim ini.

Pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut baru mencetak 5 gol dari 18 pertandingan yang ia jalani buat Inter Milan musim ini.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan, sosok Gianluca Scamacca merupakan yang terdepan dan jadi prioritas manajemen La Beneamata.

Setali tiga uang, laman Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Gianluca Scamacca berpotensi meninggalkan klubnya saat ini, West Ham United lantaran penampilan yang tak konsisten.

Gianluca Scamacca baru bergabung dengan West Ham dari Sassuolo pada musim panas lalu, namun sejauh ini dirinya belum bisa membuktikan kualitasnya di Liga Inggris.

Total dari 26 pertandingan yang telah dijalani, pemain 24 tahun tersebut baru mencetak 7 gol buat West Ham di semua kompetisi.

Inter Milan sendiri tertarik mengontrak Scamacca ketika masih di Sassuolo, bahkan La Beneamata sudah melakukan pembicaraan serius dengan Neroverdi selama berbulan-bulan sebelum pindah ke West Ham.

Kini dengan potensi hengkangnya Gianluca Scamacca dari West Ham, membuat asa Inter Milan untuk dapatkan pemain incarannya musim panas nanti kembali terbuka lebar.